I Love Lee

BAYANGANMU

Kurasakan suatu jejak bayangan mengikutiku kemanapun kumelangkah
Membuatku begitu gelisah …..
Aku sering memutar badanku
Aku sering membalikkan pikiranku
Apa yang sebenarnya yang terjadi ?
Ada apa dengan semua ini ?
Mengapa tiba tiba dia berubah menjadi bayangan ?
Dimana kenyataan itu ?

Kekasihku membuat bayangannya sendiri
Dan bayangan itu terus mengikutiku
Hanya bayangan !!!!!
Aku tidak mau hanya bayangan, ayang ……
Aku tidak mau hanya bayangan …..
Tidakkah kau mengerti, ayang ?????


Bayanganmu itu tidak nyata
Tapi ada ……
Bayanganmu itu tidak dapat disentuh
Tapi dapat dilihat ……
Bayanganmu itu selalu mengikuti
Tapi tidak dapat diikuti ……
Bayangan bayangan kita bisa saling bersentuhan di bawah sana
Tetapi si pembuat bayangan tidak dapat saling bertatapan
Tidak bisa saling menyapa
Tidak bisa saling meraba
Si pembuat bayangan hanya bisa membuatku memendam rasa
Hanya bisa membuatku berharap
Hanya bisa saling mencinta
Dari jarak yang sedemiakian jauh …..
Si pembuat bayangan hanya bisa membuat kegelisahan hati
Menatap harapan nun jauh diseberang sana …..
Si pembuat bayangan hanya bisa saling mencinta
Membangun gundukan kasih masa depan
Yang tidak terlalu nyata dan tidak tersentuh …..

Hatiku berontak keras
Bayangan itu telah membuatku gila
Aku ingin menyentuhnya, ketika aku membalikkan badan
Tapi bayangan itu selalu mengelak, mengikuti gerak badanku …..
Bayangan itu hanya mau berada di belakangku
Bayangan itu tidak mau berjalan beriringan denganku
Bayangan itu memang selalu menjagaku
Tapi bayangan itu tidak bisa merengkuhku …..

Aku ingin pelukannya
Aku ingin belaiannya
Bayangan itu hanya diam
Dia setia dibelakangku
Tapi dia tidak bisa kupeluk
Dia tidak bisa ku belai
Tapi, apakah dia benar benar mau memelukku ?
Apakah dia benar benar ingin membelaiku ?
Bisakah engkau mengungkapkannya ?
Bisakah bayangan bersuara ??

Kadangkala bila sinar kehidupan ada di belakangku
Bayangan itu berada jauh di depanku untuk mengarahkanku
Pada waktu sinar kehidupan itu ada tepat diatasku, bayangan itu seakan menyatu denganku……
Tapi,
Mengapa pada saat sinar kehidupan ada di depanku
Justru bayangan itu berada jauh dibelakangku ?
Mengapa bayangan itu tidak mau berada di dekatku pada saat terang itu datang ?
Mengapa semuanya selalu berbalikkan ?
Mengapa semuanya tidak dapat bersatu ?

Jejak bayangan itu tidak nyata
Bayangan tidak meninggalkan jejak bukan?
Tapi,
Jejak bayangan itu ada tersamar
Dalam anganku …..
Dalam hatiku …..
Jejak bayangan itu terlihat dalam pikiranku
Terus mengikutiku kemanapun aku melangkah

Bolehkah aku berharap pada desau angin pagi ?
Bolehkah aku meminta melalui sinar matahari pagi ?
Buatlah nyata bayangan itu
Buatlah nyata untukku !!!!!
Aku memang ingin menjaga
Aku memang ingin mengikuti
Tapi aku tidak mau hanya berupa bayangan !!!!
Aku mau bayangan itu nyata di depan mataku !!!!!!
Bisakah aku meminta ??

Aku begitu kecewa
Disaat aku membutuhkan kenyataan
Justru bayangan itu tetap hanya terdiam
Disaat aku membutuhkan pelukan dan belaian
Bayangan itu hanya tetap berada di belakangku
Dia hanya menatapku membisu
Bayangan itu hanya menatapku membisu !!!!!
Ahhhhh ……..
Aku sangat kecewa …..

Bayanganku…..
Jadilah BIDADARIKU yang nyata …..
Yang tetap selalu menjagaku
Yang tetap selalu mengikutiku
Tapi aku mohon …..
Jadilah nyata …..
Aku tidak tahan !!!!!!!
Jangan hanya menjadi bayangan yang tidak dapat disentuh
Jangan hanya menjadi bayangan yang tidak dapat berbicara
Jangan hanya menjadi bayangan yang hanya dapat dilihat ……
Cinta tidak hanya perlu penglihatan
Tapi cinta perlu sentuhan
Cinta perlu pelukan dan belaian
Cinta perlu tindakan nyata …….

Adakah peri dari alam sana yang bisa mengabulkan permintaanku ?
Apakah Engkau mau mengabulkannya untukku, Tuhanku ?
Apakah Engkau mau membuat nyata bayanganku ?
Dan selalu membuat kenyataan itu nyata di depan mataku ?

Jadikan bayanganmu nyata dalam anganku, kekasihku …….
Aku menunggumu selalu
Dangan segenap cintaku …….

~~ LuV u ay ~~

1 komentar:

ozhy mengatakan...

kunbal gan http://www.rintikhujan.com

Posting Komentar


DeeLee - Cinta Setulus Jiwa
Mp3-Codes.com
 

Puisi Hati © 2008. Design By: SkinCorner